Thursday, April 17, 2008

Slank Vs DPR

DPR ada2 az yang mau di lakukan setelah mw agar gaji dewan terhormat tsb dinaikkan sekarang dewan terhormat tersebut mw mencekal grup band yang memilki fans terbesar di indonesia yaitu grup band SLANK, hal ini tentu menambah rasa heran masyarakat terhadap kinerja DPR.

Pencekalan yang dilakukan oleh DPR dikarenakan SLANK dianggap telah melecehkan DPR dengan Lagu "GOSIP JALANAN" yang telah mereka ciptakan pada tahun 2004 kemaren. Hal ini menjadi aneh karena kenapa DPR justru mencekal lagu tersebut setelah 4 tahun berlalu. Tetapi langkah pencekalan tersebut tidak berjalan mulus karena DPR justru mendapat corengan sendiri dari anggotanya, Al Amien Nasution Suami dari pedangdut Kristina yang merupakan anggota DPR justru tertangkap tangan telah menerima suap dari seorang oknum, demi lancarnya konversi Hutan lindung di Jambi. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa lagu yang dibuat SLANK bukanlah untuk menghina DPR tetapi sebagai cambuk untuk DPR itu sendiri dalam mengemban Tugas2 yang telah dipercayakan Rakyat kepada mereka. Jangan disalah gunakan seperti melakukan korupsi, ataupun tidur ketika sidang masalah rakyat.

Semoga saja DPR dapat lbih baik dimasa depan, dan untuk SLANK semoga tetap menghasilkan karya2 yang bagus demi majnya dunia permusikan di indonesia. Salam PLUR untuk SLANKERS di seluruh indonesia.

No comments:

Post a Comment